Jurus kabur dari cowok

Terlalu baik sama cowok, kadang bikin cowok salah sangka. Kalau sudah terlanjur, akhirnya kamu sendiri yang bingung bagaimana menghindari cowok yang ngejar-ngejar kamu ini. Jangan bingung, banyak trik kok, yang bikin cowok itu kabur.

Terkadang, cewek juga suka bikin gara-gara sendiri sih. Saking kepingin mau ngedapetin cowok yang bener-bener ideal, dia bisa saja menjalin hubungan dekat dengan beberapa cowok. Akhirnya begitu yakin mau pilih yang mana, bingung ngomongnya sama yang lain.

Makanya, jangan suka cari gara-gara sama mahluk yang namanya cowok. Terlalu kasar, nanti bisa dibunuh, jaman sekarang gitu loch! Udah banyak contoh kasusnya. Ini trik halus yang yakin nggak bakal bikin cowok sakit hati deh, tapi tu cowok bakal pergi ninggalin kamu perlahan-lahan.

1. Lakukan aja kebiasaan yang dia benci. Misalnya, cowok yang ngejar-ngejar kamu itu nggak suka kamu merokok. Nah, kalau dia datang, merokoklah di depannya.

2. Sering-sering morotin tu cowok, alias ajak dia ke restoran-restoran yang mahal-mahal. Minta dibelikan baju atau tas yang mahal-mahal yang kira-kira tidak sebanding dengan kemampuannya.

3. Pelan-pelan, coba pinjam uang dalam jumlah yang kecil. Lama-lama, pinjam uang lagi dalam jumlah yang besar. Dijamin! tu cowok bakal kabur deh, bete banget punya cewek pinjem duit melulu.

4. Mulai lah tampil acak-acakan alias nggak perlu dandan saat dia ngajak pergi. Kalau perlu, pake daster juga cuek aja. Hahaha, itu juga kalau kamu berani.

5. Mulai pura-pura budek, alias gak nyambung kalau diajak bicara. Hal ini pasti bikin bete loh! Percaya deh, pelan-pelan tu cowok pasti ninggalin kamu. Selamat mencoba!
sumber : gponsel

4 komentar:

cik beLLanan mengatakan...

maaf.ingin tanya nih..acak-acakan alias tu macam mana ye?

btw, gud tips!hehe

enjoy a colorful life mengatakan...

acak-acak itu gak rapi...gak aturan...
makacih ya...

gambutku mengatakan...

hahahahhaha
tips yg benar2 bikin cowok kabur.=))

penghuni60 mengatakan...

baca judulnya udh bikin aku senyum2 nih....
isinya malah bikin aku ketawa.
mantep deh jurusnya. tp aku cowok loh...
skrg aku udh tau kalo ada jurus sprti itu.
berrti gak mempan bwt aku...
:D

Posting Komentar

jejak

info myblog

Followers