Tips Selingkuh

20 Tips Selingkuh yang aman

1. Jangan melakukan lebih 2x, karena kalau lebih dari 2x perasaan Anda akan berbicara. Kalau udah begini tahi kuda bisa serasa coklat. Keluarga di rumah bisa nggak diingat.

2. Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh Anda ekonomi lemah, Anda akan diporoti habis-habisan. Anda akan ditelpon 57x sehari. Kursi yang anda duduki bisa panas bagai bara.

3. Bila partner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera tinggalkan. Kalau Anda terlambat maka partner selingkuh Anda akan berubah jadi "ingus". Kalau udah nempel ditangan, dikibas-kibas kagak mau lepas...ampuuuuun kasian deh loeee.

4. Jangan mengobral harapan, terutama kalau partner Anda termasuk berwajah cantik/ganteng tapi IQ jongkok. Anda bisa dikejar terus dengan janji Anda yang mau mengawini, membelikan ini, itu dll.

5. Bikin perjanjian di depan, semacam pre-nuptial agreement begitu. Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tak lebih dan tak kurang dari itu.

6. Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai Anda jatuh cinta. Kalau Anda type yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih baik Anda kawin lagi atau cerai dan kawin lagi.

7. Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan "per unit cost". Kalau Anda type pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau Anda di pihak yang "diongkosi".

8. Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu untuk menghilangkan jejak.

9. Kelemahan Anda adalah identitas Anda, cari juga kelemahan partner selingkuh Anda. Sehingga score tetap 1:1 terus.

10. Jangan lupa pakai "protection".

11. SMS, pastiin langsung dihapus.

12. Tulis nama selingkuhan Anda sesuai dengan jenis kelamin Anda. Contoh: kalo lo Cowok ya catat nama selingkuhan Anda: Budi, Hasan, supaya kalo bini Anda lihat SMS dari Budi/Hasan, Anda bisa bilang, "Mam, neh lihat si Budi, mo kirim SMS ke selingkuhannya salah kirim ke gue" ato klo lo cewek ya sebaliknya...

13. Bayar hotel jangan pakai credit card, ketahuan bini bisa bingung mau bilang apa. "Pa, ngapain kok ada tagihan dari IBIS Hotel?" Mampus!

14. Jangan kirim duit pakai rekening bank, pas apes dibuka bini, bisa kelihatan kalo Anda sering kirim ke orang tertentu. Pakai CASH KERAS aja lebih aman.

15. Kalo bisa cari juga yang sama-sama selingkuh, yang udah punya istri/suami. Biar kalo ga bisa diatur, bisa diancam.. ih.. gw jahat banget ih.

16. Jujur sama pasangan selingkuh Anda kalau Anda sudah punya istri/suami, biar bisa saling melindungi kalao ada apa-apa. Kalau pasangan selingkuh Anda tidak tahu Anda sudah married, doi bisa bengong kalau ditelp istri/suami Anda.

17. Kalau bini suka BJ, pastiin jangan langsung pulang setelah ML ama selingkuhan Anda, supaya kemaluan Anda tidak masih bau sabun. Ato pulang cepet-cepet mandi, sebelum di-BJ bini.

18. Kasih jatah ML ke istri/suami, jangan dikurangi, kuatirnya doi curiga, yang biasanya ganas kok tahu-tahu loyo.

19. Beri nama panggilan sama seperti Anda memanggil istri/suami Anda. Kalau di rumah Anda panggil istri/suami, SAYANG, panggil juga selingkuhan Anda SAYANG. Jangan diganti supaya kagak salah, dan kagak bikin curiga.

20. Hindari selingkuh dengan orang yang istri/suami Anda kenal, kuatirnya kalau istri/suami Anda membicarakan teman selingkuh Anda, Anda jadi canggung. Atau kalau istri/suami Anda sedang membicarakan hal yang jelek mengenai teman selingkuh Anda, Anda jadi jengkel atau raut wajah Anda berubah.

Print atau simpan ini, siapa tahu bermanfaat nanti....atau sekarang??? Hehehe...
Selamat, semoga sukses

sumber :forums.sawomatang

7 komentar:

yugi Winandi mengatakan...

tips nya sippp!!!!!

idamangendher.blogspot mengatakan...

iki wes pakar'e gi'... hehehe...

enjoy a colorful life mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

enjoy a colorful life mengatakan...

iyeeeee siiiiipp bgt...

Cara mencegah selingkuh mengatakan...

Cara jitu mencegah suami menduakan istri.

adit mengatakan...

aq cow sudah berumah tangga cari tante/janda/stw yg mau nikah/cuman simpanan usia bebas yg penting berkecukupan(tmpt tinggal mkan minum) wajah g pilih2 asal tidak fat bisa diajak kmna aja luar negri pun ok. bosan hidup susah istri mintanya yg muluk2. aq slim tinggi 175cm umur 25 asli jawa kulit bersih rambut cepak. info fullface bisa email ke "sexid69@ymail.com"

res mengatakan...

ayo gabung di sini buat dapetin uang lebih
KLIK DI SINI

Posting Komentar

jejak

info myblog

Followers