Cewek Pengertian Vs Cewek Manja



Menjalin suatu hubungan memang rumit... yaaaa banyak lah peraturannya,,mesti ini,,mesti itu,,gak boleh begini,,gak boleh begitu... de el el... banyak banget deh pokoknya... sampai kadang aq aja... selalu bikin perjanjian sama pacarq... untuk menjaga hubungan kami... ganti pacar,,ya pastinya ganti perjanjian juga dunk... aaaaaaaaarrrggghhh... rumit juga yaaaa... yang pasti sich harus saling pengertian saja... saling menghargai satu sama laen... dan jangan menang sendiri... selebihnya tergantung komitmen kalian sama pasangan kalian masing2 deh...

INILAH PERBEDAAN ANTARA CEWEK PENGERTIAN DAN CEWEK MANJA KEPADA PASANGANNYA :

1) Kewajiban cowok itu Mengantar-Jemput Ceweknya
Kemungkinan yang terjadi,Jika cowok melanggar aturan itu.

>> Cewek pengertian : ia akan berusaha untuk menerima keadaan Si Cowok dan mencoba mengatakan hal-hal yang membuat Si Cowok tidak terlalu merasa bersalah.
Contoh :
“Oh gitu ya sayang… Ya sudah gak apa-apa kok sayang, aku ngerti. Sekarang kamu tenang ya, aku masih bisa pulang naik taksi kok. Love you.”

Tetapi jaman sekarang ini cewek yang model kaya gitu sudah mulai punah. Termasuk aku sendiri sich,, sepertinya jarang sekali bersikap seperti ini?
hehehehe

>> Cewek manja : kalopun itu terjadi,,seketika itu juga pasti dia langsung marah-marah tak ketinggalanpun pasti melontarkan juga kata-kata yang tidak enak didengar dan berkelanjutan dengan ngambek.
dan biasanya Jangka waktu ngambek-nya yaaaa..tergantung sifat Si Cewek dan sejauh mana Si Cowok bisa merayu Si Cewek untuk memaafkannya.
Contoh :
“Kamu nih gimana sih, tadi katanya mau jemput.Sudah ditunggu dari tadi, Sekarang baru bilang gak bisa jemput. Dasar cowok yang gak bisa diandelin!” (tut…tut…uuut… telpon langsung terputus)

Inilah efek dari cewek yang terlalu dimanjakan oleh orang di sekitarnya, sulit menerima kenyataan yang tidak sesuai dengan keinginannya.

2) Wajib Mengabarkan Hal Penting untuk Diketahui Pasangannya
Kadang kita merasa risih untuk selalu sms dia, melaporkan segala kejadian yang akan (future), sedang (present), dan telah berlangsung (past). Ya, itulah pacaran model yang satu ini, seperti Tenses ya? ?

Sebagian orang menganggap bahwa hal itu bisa membuat pasangan merasa saling memiliki satu sama lain. Tetapi sebagiannya lagi menganggap hal itu terlalu berlebihan, melegalkan sifat posesif. Semua tergantung dari kesepakatan kalian bersama dengan pasangan kalian.

contoh :
08.00: “Sayang, aku mau pergi ke toko buku nanti malam, aku mau cari Naruto.”
19.00: “Sayang, aku berangkat ke toko buku dulu ya. Love you…”
21.00: “Aku sudah di rumah sayang. Sayangku lagi apa?”

Kadang repot juga kalau dipikir-pikir, kelihatannya bisa menghabiskan banyak pulsa juga ya? ?
Tapi....
Bagaimana ya kalau dia lupa mengirim sms? Kira-kira apa ya yang terjadi?
Kalau tidak ketahuan sih sepertinya akan fine-fine saja...
Tapi...
Kalau tiba-tiba diitelpon? Oh Tuhan, habislah dia!

Contoh :
Cewek: “Kamu lagi di mana? Kok gak ada kabar?”
Cowok: “Lagi di toko buku cari Naruto.”
Cewek: “Kok gak bilang kalau mau ke toko buku?”
Cowok: “Maaf sayang. Tadi aku buru-buru, jadi gak sempet sms kamu. Maaf ya, sayang.”

>> Cewek pengertian: Pastinya dia akan lebih pengertian..
Contoh :
“Oh ya sudah, gak apa-apa sayang… Kamu hati-hati ya pulangnya. Nanti kalau sudah di rumah, sms aku ya.”

>> Cewek manja : Langsung deh nyerocos ceramah gak tau arah... tanpa mau dengerin penjelasan
Contoh :
“Emangnya sms itu butuh waktu 1 jam ya sampai kamu bilang gak sempet? Hah?! Kamu sms juga gak sampe 1 menit. Sudahlah, lain kali aku juga gak usah kabar-kabarin kamu kalau aku mau ke mana-mana.” (tut…tut…tuuut… telpon langsung terputus)

Lagi-lagi ditutup telponnya. Dasar anak manja…… >.<

3) Wajib Menjaga Perasaan Pasangan ,,kalau hal yang satu ini sich sepertinya setiap pasangan memang wajib mematuhinya.
Kita jangan pernah bermain dengan perasaan karena hal ini pada kenyataanya bisa sampai memakan korban. Berhati-hatilah kawan.
Contoh kasus ringan...
Yaaaa... Ketika membuka inbox si cowok, si cewek menemukan beberapa sms dari teman perempuan si cowok, heeeeeeeeeeem... melihat hal kaya begini pasti si cewek langsung mendidih melihatnya (apalagi jika tahu isi sms itu),,dan apalagi isi sms mesra2... heeeeem pasti emosi stadium 4 bersarang di otaknya...

>> Cewek pengertian : Ia lebih pintar mengendalikan emosinya, menenangkan hati dan otaknya yang sedang panas lalu menanyakan si cowok dengan halus dan meminta penjelasan sekiranya si cewek memerlukan penjelasan lebih lanjut.
Aaaarrrgggghhh... Tetapi sulit sekali memang menjadi cewek model kaya begini....

Contoh :
“Sayang, maaf. Tadi aku gak sengaja lihat di inboxmu banyak sms dari Rina. Rina itu siapa kamu, yank? Kok kamu belum pernah cerita sama aku?”

>> Cewek manja : Tiba-tiba pergi tanpa berkata-kata atau sebelumnya ia akan berteriak-teriak dan memaki-maki Cowoknya seakan-akan Si Cowok sudah berselingkuh besar.

Contoh :
“Rina itu siapa, hah?! Kamu tuh gak pernah ya menghargai aku sebagai cewekmu! Aku mana pernah perhatian gini sama temenku yang cowok! Kamu mau main belakang ya? Oke!” (reaksi cewek manja memang selalu di luar batas)

4) Wajib Menuruti Kata Pasangan Selama Itu Baik untuk Hubungan Mereka
Contoh kasus ringannya...
misalnya adzan berkumandang...

....Allahu akbar… Allahu akbar…

5 menit kemudian henpon berdering, tiiii tit tiii tit… ‘1 new message received’
Cewek: “Sayang, di sana sudah adzan belum? Kalu sudah, kita solat bareng yuk…”
Cowok: “Sudah adzan juga kok, sayang. OK. Segera laksanakan!”

Pada suatu kesempatan, giliran Si Cowok yang memerintahkan hal yang sama kepada Si Cewek.
Cowok: “Sayang, solat yuk. Sudah adzan nih.”

>> Cewek pengertian: “Oh iya sayangku, makasih ya kamu ingetin aku. Seneng deh. ?”

>> Cewek manja: “Ah nanti saja ah, yang. Kamu duluan saja… Aku lagi asik baca majalah nih.” (menolak tanpa ada rasa bersalah sedikit pun)

5) Wajib Tidak Menambah Bete Pasangan
Kalau masalah yang satu ini, pasti sering dihadapi oleh semua pasangan. Gak yang serius atau yang masih berhubungan hanya sekadar having fun saja. Penyebab bete bisa muncul dari berbagai hal, bisa alasan internal atau eksternal. Alasan internal apa ya contohnya?

Hmm… mungkin PMS. PMS apa sih?
PMS itu kependekan dari Pre-Mestruation Syndrome. Cewek-cewek yang hanya mengalami ini. Aku lupa bagaimana hubungan antara peluruhan dinding endrometreum dengan otak wanita, silakan pergi ke search engine saja. Sedangkan alasan eksternal seperti masalah dengan keluarga, teman, atau tugas-tugas kuliah yang menumpuk.

Saat pasangan kita sudah bete, ya tidak sepantasnya kita menambah ke-bete-an-nya kan... Mereka jadi jauh lebih sensitif dan aku sarankan kalian hati-hati dalam berbicara yaaa...

>>Cewek pengertian : biasanya akan memberikan alasan sejelas mungkin tentang apa yang terjadi terhadap mereka. Hal itu dilakukan agar tidak menambah masalah, tidak membuat Si Cowok bertanya-tanya.

Contoh :
“Sayang, maaf ya kalau belakangan ini aku banyak marah sama kamu. Aku lagi banyak masalah nih. Aku harap kamu memaafkan aku dan mengerti keadaanku ya, sayang. Sayang kamu…”

>>Cewek manja : hanya bisa menyalahkan orang lain dan menganggap orang lain tak ada yang mengerti apa yang terjadi kepadanya.

Contoh :
“Kamu tuh ya gak tahu banget kalau ceweknya lagi banyak masalah. Bukannya kamu bantuin aku nyelesaiin masalahku, eh sekarang kamu malah nambah pikiran aku. Ke laut sajalah kamu!”

6. Cowok perhatian,, memang suka mengingatkan hal-hal yang baik buat pasangannya.
kebiasaan seperti ini sich memang bagus,, tp kadang bikin cewek bete juga sich... kalau perhatiaannya itu terlalu berlebihan dan gak wajar...
hehehehehe

contoh kasus ringan...
cowok : sayang ini sudah jam berapa??
cewek : jam 9 malam sayang...
cowok : janjinya apa?? gak boleh bubuk malam2 kan,,kok jam segini blom bubuk... km itu cewek sayang jangan biasakan bubuk malam2... gak baik buat kesehatan... sudah bubuk sana...(biasanya marah)

kalau tuh sms kaya begitu tidak cepat2 di balas,, biasanya si cowok langsung menelpon dan marah-marah...

>> cewek pengertian : pastinya akan memberikan alasan yang tepat kenapa udah malam belum bubuk,,dengan nada lembutpun dia berkata,, supaya menyakinkan...

Contoh :
"ia sayang... maaf ya sayang... ini aku masih mengerjakan tugas,,besok mesti di kumpulkan... kalau tugasnya sudah selesai pasti aku langsung bubuk deh... makasih ya sayang atas perhatiaannya...

>> cewek manja : biasanya kalau di marahin ya balik memarahin dan ujung2nya malah ngambek...

Contoh :
" iiiih... sayang ini gak pengertian banget sich,, baru jam 9 malam,,kan aku sudah dibilang tadi kalau aku lagi ngerjakan tugas... ini jadi cowok,,bukannya bantuin ngerjain tugas malah marah2...cuma gara2 tugas belum kelar dan belum tidur... tauk lah... bodo amat ama kamu... tut...tut...tut...tut...tuuuuuuuuuuuut...(lagi2 ditutup telpnya)

De El El... masih banyak contoh2 yang lainnya....


Itulah sedikit gambaran perbedaan antara cewek pengertian dan cewek manja... seperti apa kalian ya itu sich tergantung dari diri kalian sendiri bagaimana menilainya...
gak tentu juga kok seorang cowok hanya menginginkan cewek yang pengertian saja...
kadang malah juga ada cowok yang senang sama cewek manja... yaaaa asal manjanya gak kelewat batas aja yaaaa....
tapi sich lebih bagus juga kalo hal itu diimbangi saja... yaaa adakala juga manja... adakalanya juga pengertian... cz... kalo pengertian mulu,,yang ada ntar si cowok malah keenakan... dan ngelunjak... Pengertian tp juga tegas... itu lebih siiiiiiiiiiiiiiiiiiip lagi...
hehehehehehehehe



5 komentar:

Unknown mengatakan...

owh..

Anonim mengatakan...

Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut...
Saya Lg Blogwolking Klo berkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih

OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN

OBAT TERLAMBAT BULAN

OBAT PELANCAR HAID

OBAT ABORSI ASLI


Hubungi; 082243552778

PIN BB ; 269CB12E

Syafitri mengatakan...

Salam kenal Saya Syafitri TKI DI MALAYSIA
Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
Atau,>>KLIK DISINI<<
BANTUAN DARI KI BARONG
1.PESUGIHAN
2.TOGEL
3. DANAH GHAIB
4.PENGGANDAAN UANG
5.UANG BALIK
6.PEMIKAT
7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

Mw Poker mengatakan...

KLIK DISINI SITUS POKER TERPERCAYA 2019
Klikk >>> Panduan Mw poker88 Cara Menang Bemain Poker Online, Agen Poker Terbaik

MW POKER88 AGEN POKER TERBAIK
AGEN RESMI POKER88
SITUS DOMINOqq
ALTERNATIF LINK RESMI MWPOKER

Panduan Dewasa mengatakan...

Tolong di update dong, Agent nya bagus nie!
LINK ALTERNATIF MWPOKER
MWPOKER
MWPOKER
situs poker terpercaya 2019

Posting Komentar

jejak

info myblog

Followers